Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

About Me : Ardie Tri Wijaya

Foto Saya
komunitas trading forex
JAKARTA, DKI JAKARTA
saya adalah seorang independent trader yang tidak terikat dengan perusahaan futures manapun. dan pekerjaan sehari hari saya adalah trading forex dan index saham. Kenapa saya suka dengan pekerjaan ini karena saya bisa santai untuk mencari uang tanpa harus keluar rumah. hanya membutuhkan koneksi internet Saja......
Lihat profil lengkapku

Klik Gambar Dibawah Untuk Open Acc. (Forex Spread 2 - Free Commission and Swap)

Jumat, 05 Februari 2010

CARA INSTALL META TRADER 4

/ On : 08.45/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di komunitas_tradingfx@yahoo.com.
Untuk menginstall software metatrader pada system operasi Windows silahkan ikuti langkah-langkah berikut : Download installer metatrader. Klik disini untuk mendownload software metatrader. Kemudian jalankan file installernya. Klik Run


Pilih bahasa yang akan digunakan. Klik Next


Selanjutnya klik Next


Setelah membaca persetujuan dan beri tanda cheklist pada checkbox di jendela berikut klik Next


Selanjutnya anda akan diminta untuk menentukan lokasi directory tempat dimana anda akan menginstall metatrader. Seperti terlihat, “Program Files\MetaTrader4? adalah directory default, sangat direkomendasikan gunakan saja setting default


Sekarang anda akan diminta untuk memilih group program yang akan ditampilkan pada start menu. Selanjutnya klik Next untuk menginstall MetaTrader di komputer anda.


Installasi dalam proses, silahkan tunggu sampai selesai


Setelah proses installasi selesai anda bisa menjalankan aplikasi metatrader dengan memberi cheklist “Launch MetaTrader 4? box dan klik tombol Finish.


Installasi software metatrader selesai dan software siap untuk digunakan

0 komentar:

Posting Komentar